“AKSI MOGOK MASSA”

http://vithokingarthur.wordpress.com/2011/07/05/aksi-mogok-massa/

musuh yang paling ditakuti Neoimperialis, NeoLiberal dan NeoKapital adalah “AKSI MOGOK MASSA”

 

Mogok massa Merupakan sebuah senjata perjuangan politik yang sangat penting dan diakui secara internasional. Sebagai sebuah demonstrasi, sebagai sebuah senjata perjuangan melalui gerak maju aksi massa politik dari jutaan Pekerja, buruh, Petani, Nelayan, Mahasiswa, Pemuda, Pelajar, Kaum Miskin Kota, Guru, Dosen, Pengajar.

 

“bahwa hanya gerakan rakyat yang luas, demonstrasi massa, dan mogok massa, yang dapat memberikan Hantaman kuat secara mendadak sebagai wujud nyata perlawanan terhadap kebijakan penindasan imperialisme yang luar biasa besar terhadap sendi-sendi kehidupan setiap manusia”.

Sejarah tentang aksi2 mogok massa di CHINA dan KORSEL… sejak tahun 60an, Mogok Massa inilah senjata pamungkas mereka ketika demonstrasi biasa hanya menghasilkan hal2 yang NIHIL… dan lihatlah sekarang… betapa maju nya kedua negara itu… dan jangan salah sangka juga, bahwa hingga detik inipiun mereka tetap akan melakukan aksi mogok massa tiap kali pemerintahnya mengeluarkan kebijakan maupun UU yang tidak PRO RAKYAT.

yang sangat memprihatinkan adalah PARADIGMA di dalam isi kepala orang Indonesia tentang kata “BURUH”, karena ternyata di negara ini masih banyak orang yang mengartikan BURUH = Kuli Bangunan, Kuli Angkut, Pekerja PABRIK, dan kelompok kerja tataran bawah lainnya. ketahuilah, bahwa “SEMUA MANUSIA YANG MASIH DI ‘UPAH’ ATAU DI ‘GAJI’ ADALAH BURUH.

 

aplikasi penerjemahan inilah yang harus di perbaiki, lihatlah INGGRIS atau AUSTRALIA, begitu hebatnya PARTAI BURUH disana… kenapa??? karena semua pekerja dari mulai Tukang, Teknisi, Karyawan Pabrik, orang kantoran, dll, semua sadar bahwa mereka adalah BURUH yang di gaji yang sewaktu2 bisa menghadapi kebijakan yang sewenang2 dari pengusaha/pemilik perusahaan, kesadaran itulah yang harus dibangun, jangan kita hanya berharap bahwa aksi mogok di negara ini harus dimulai dari para Buruh Pabrik/buruh tambang seperti di Freeport yang saat ini masih berlangsung, namun seluruh elemen pekerja.

nah, jika kesadaran itu sudah terbangun, maka AKSI MOGOK itu akan membukakan mata dan telinga penguasa bahkan dunia Internasional akan kembali memperhitungkan kekuatan RAKYAT Negeri ini.

 

“ayo kawan…. bangunkan lah kesadaran akan hal ini di lingkungan dan daerah kita, sehingga AKSI MOGOK itu benar2 menjadi kesatuan yang utuh, dan tidak terkotak-kotak”

 

One response to ““AKSI MOGOK MASSA”

  1. ingat kawan!yang kita perjuangkan adalah hak kita bukan hak mereka..kita tidak mengambil hak mereka!kita hanya memperjuangkan hak kita!bukan hak orang lain!kita tidak berjuang untuk merampas hak orang lain!HAK KITA!yang seharusnya kita dapatkan tanpa harus memperjuangkannya!karena itu hak!kita sudah memberikan kewajiban!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s